Amazfit dan Pemegang Rekor Dunia Marathon, Kelvin Kiptum Bersatu untuk Menembus Batas - Aceh Headline

Home / Nasional / News / Tekno

Selasa, 6 Februari 2024 - 15:38 WIB

Amazfit dan Pemegang Rekor Dunia Marathon, Kelvin Kiptum Bersatu untuk Menembus Batas

admin - Penulis Berita

AcehHeadline.com| Jakarta, – Amazfit, sebuah merek yang bergerak di bidang perangkat pintar mengumumkan sebuah kerja sama dengan salah satu atlet terkemuka di dunia, Kelvin Kiptum, Selasa (06/02/2024).

Pelari asal Kenya tersebut merupakan pemegang rekor dunia lari marathon pria. Di mana Kiptum menjadi satu-satunya atlet yang berhasil menyelesaikan marathon dalam waktu kurang dari dua jam dan satu menit.

dalam mendorong potensi terbaik yang dimiliki manusia,” kata Kiptum.

Kerja sama Kiptum dan Amazfit tak sekadar berada di lintasan lari. Kiptum juga menggunakan Amazfit Helio Ring, sebuah produk baru yang berfungsi untuk mengontrol pemulihan dengan menggunakan analisis mendalam terhadap kualitas tidur, kesiapan mental dan fisik, serta keadaan emosional yang dideteksi dari Bio Tracker dan sensor EDA.

Kolaborasi antara Amazfit dan Kiptum merupakan simbol dari komitmen bersama untuk bisa menembus batasan yang ada.

Sama seperti smartwatch dan smart ring yang dirancang untuk para atlet yang ingin mendobrak batasan-batasan dengan teknologi canggih.

Amazfit Cheetah Pro sudah bisa didapatkan di website resmi Amazfit di seluruh dunia. Sementara untuk Amazfit Helio Ring baru akan diluncurkan pada musim semi di tahun ini.

Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website resmi Amazfit di https://www.amazfit.com/en/ dan follow kami di Facebook, Instagram, Twitter and YouTube.

Tentang Amazfit

Amazfit, sebuah merek smart wearable global terkemuka yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, merupakan bagian dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), sebuah perusahaan teknologi kesehatan.

Dengan menawarkan beragam smartwatch dan smart bands, esensi merek Amazfit adalah “Up Your Game”, mendorong pengguna untuk menjalani passion mereka dan mengekspresikan semangat aktif secara bebas.

Amazfit didukung oleh platform manajemen kesehatan milik Zepp Health yang menyediakan wawasan dan panduan yang dapat diakses secara cloud 24/7 untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka.

BACA JUGA:  Tujuh Putra Putri Terbaik Aceh Lulus Taruna Akpol Tingkat Daerah

Dengan pembuatan yang luar biasa, smartwatch Amazfit telah meraih banyak penghargaan desain, termasuk iF Design Award dan Red Dot Design Award.

Diluncurkan pada tahun 2015, Amazfit saat ini diterima dengan baik oleh jutaan pengguna. Produk-produknya tersedia di lebih dari 90 negara di seluruh wilayah Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Amazfit, kunjungi www.amazfit.com.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi media Contact Febby Cynthia dinomor +6281281784276

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Aceh: Olahraga Menembak Melatih Otak untuk Fokus

News

Hadirkan Penceramah Kondang Ustaz Das’ad Latif, Polda Riau Gelar Doa Bersama Pemilu Damai 2024
Lomba Kemilau Nusantara

Daerah

Peringati HUT ke-78 RI, ICA dan Lintas Satwa Gelar Lomba Kemilau Nusantara
Rokok Ilegal

Daerah

Tekan Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP Aceh Besar Berikan Edukasi pada Pedagang

Daerah

Wakili Pj Bupati, Kadisdik Dayah Aceh Besar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kuta Malaka
Berantas TPPO

Hukrim

Sayang dan Ingin Lindungi WNI, Kapolri Tekankan Berantas TPPO pada Acara SOMTC

Daerah

Jumat Curhat Perdana, Kapolda Aceh Jawab Keresahan Masyarakat terkait Rohingya

Daerah

Ketua DPRA Tak Hadir, Rapat Raqan Pertanggungjawaban APBA 2022 Batal Dilaksanakan