Sekda Aceh Besar Hadiri Maulid dan Terima Donasi Palestina di Kecamatan Ingin Jaya - Aceh Headline

Home / Daerah / News / Sosial

Kamis, 4 Januari 2024 - 22:38 WIB

Sekda Aceh Besar Hadiri Maulid dan Terima Donasi Palestina di Kecamatan Ingin Jaya

admin - Penulis Berita

Camat Ingin Jaya, Al Mubarak AKbar, S.STP menerima Donasi dari masyarakat Ingin Jaya untuk Palestina kepada Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi seusai mengadakan Maulid Nbai Muhammad SAW di Aula Kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Kmis (04/01/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

Camat Ingin Jaya, Al Mubarak AKbar, S.STP menerima Donasi dari masyarakat Ingin Jaya untuk Palestina kepada Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi seusai mengadakan Maulid Nbai Muhammad SAW di Aula Kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Kmis (04/01/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

AcehHeadline.com | Aceh Besar – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs. Sulaimi M.Si menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan menerima donasi dari masyarakat Kecamatan Ingin Jaya untuk Palestina melalui Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar S.STP, MM di kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (4/1/2024).

Pada kesempatan itu Sekda Aceh Besar Sulaimi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada camat dan masyarakat Ingin Jaya beserta semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan itu.

“Seperti kita ketahui bersama, bulan Rabi’ul Awal merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, karena pada bulan ini ada sebuah peristiwa penting, yaitu lahirnya Nabi kita Muhammad SAW,” ujarnya.

Sulaimi melanjutkan, sifat dan perilaku mulia Nabi Muhammad SAW tentunya perlu untuk diimplementasikan oleh ummatnya terutama dalam menjaga hubungan dengan sang pencipta Allah SWT dan juga antar sesama manusia.

Sulaimi juga meminta masyarakat untuk menjaga persatuan, terlebih lagi Kabupaten Aceh Besar akan menggelar perhelatan pesta Demokrasi yang gaungnya sudah mulai dirasakan sejak akhir tahun kemarin. “Menghadapi pesta demokrasi yang sarat akan perbedaan pilihan, lanjutnya, menjadi salah satu ujian bagi masyarakat yang diharapkan dapat menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi perbedaan ini,” ucapnya.

“Oleh karena itu, kami berharap agar masyarakat dapat menahan diri dan mecegah praktek – praktek yang dapat mencederai kedewasaan berdemokrasi di Kabupaten Aceh Besar, khususnya di Ingin Jaya,” tambahnya.

Selain itu, Sulaimj juga mengucapkan terimakasih kepada camat dan masyarakat Ingin Jaya yang telah mengumpulkan donasi untuk saudara – saudara kita yang ada di Palestina. “Alhamdulillah donasi ini kita terima dan Insya Allah donasi ini akan kita serahkan kepada KNPI Aceh Besar atau Yayasan Asar Humanity untuk diantarkan kepada Kedubes atau langsung disalurkan ke Palestina, semoga donasi yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita di Palestina,” pungkasnya. (**)

BACA JUGA:  Kompolnas Apresiasi Inovasi Polrestabes Semarang dan Polresta Surakarta

Share :

Baca Juga

Proyek BTS 4G

Hukrim

Mahfud MD Bocorkan Bukti-Bukti Kasus Korupsi Proyek BTS 4G

Nasional

Polri Siapkan 2.627 Personel Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo

Daerah

Tahun 2023, Polda Aceh dan Jajaran Berhasil Ungkap 1.427 Kasus Narkoba dan Tetapkan 1.880 Tersangka
Penguatan Internal Polri

Daerah

Wakapolda Aceh Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri

Daerah

Satgas Humas OMB Seulawah: Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Hoaks Soal Pemilu
Harga BBM

Nasional

Hari Ini, Pertamina Resmi Turunkan Harga BBM Non Subsidi, Ini Harganya
Balon DPD RI

Daerah

Panwaslih Aceh Terima Gugatan Nazar Vokalis Apache Untuk Maju Balon DPD RI

Daerah

Karo SDM Polda Aceh: Talenta Bintara Polri adalah Figur Agent of Change