Kapolda Aceh Irup Sertijab Karo Rena Dan 5 Kapolres Jajaran Polda Aceh - Aceh Headline

Home / Daerah / News / Polri

Jumat, 5 Januari 2024 - 22:08 WIB

Kapolda Aceh Irup Sertijab Karo Rena Dan 5 Kapolres Jajaran Polda Aceh

admin - Penulis Berita

AcehHeadline.com | Banda Aceh,- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menjadi Irup Sertijab Karo Rena Polda Aceh dan 5 Kapolres Jajaran, Jum’at (5/1/2024).

Upacara Sertijab tersebut berlangsung di Lobi Utama Gedung Satya Haprabu, Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Pejabat Utama Polda Aceh yang Sertijab hari ini adalah Karo Rena Polda Aceh dari Kombes Pol. Wandy Rustiwan, S. I. K., M. M. Tr, yang mendapat tugas sebagai Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri, kepada Kombes Pol. Mulyadi, S. E, yang sebelumnya menjabat Karo Rena Polda Papua dan 5 Kapolres Jajaran Polda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

Kemudian, 5 Kapolres Jajaran Polda Aceh yang Sertijab hari ini, masing-masing Kapolres Langsa yang selama ini dijabat AKBP Muhammaduh, S. H, yang mendapat tugas baru sebagai Wadirsamapta Polda Aceh, diserahkan kepada AKBP Andy Rahmansyah, S. I. K., S. H , M. H, yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Timur, ucap Kabid Humas

Berikutnya, Jabatan Kapolres Aceh Timur diisi oleh AKBP Nova Suryandaru, S. I. K, yang selama ini bertugas menjabat Kapolres Aceh Selatan, sambung Kabid Humas.

Posisi Jabatan Kapolres Aceh Selatan selanjutnya dijabat oleh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S. I. K, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagbekum Baglog Korpolairud Baharkam Polri, lanjut Kabid Humas

Berikutnya Jabatan Kapolres Aceh Besar yang selama ini dijabat AKBP Charlie Syahputra, S. I. K., M. H, yang mendapat tugas baru sebagai Wadansatbrimob Polda Aceh diserahkan kepada AKBP Dhani Catra Nugraha, S. H., S. I. K., M. H, yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Abdya dan Jabatan Kapolres Abdya selanjutnya dijabat AKBP Agus Sulistianto, S. H., S. I. K, yang sebelumnya bertugas sebagai Koorspripim Polda Aceh.

BACA JUGA:  Januari 2024, Polda Aceh Berhasil Ungkap 46 Kasus Narkotika

Upacara Sertijab yang berlangsung di Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Para PJU Polda Aceh, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Aceh serta sejumlah Personel Polda Aceh lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Seusai upacara Sertijab, pada hari ini juga akan digelar acara ramah tamah di tempat yang sama dalam rangka rangkaian kegiatan Sertijab tersebut, tutup Kabid Humas.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Aceh Besar Adakan Rapat Evaluasi Stabilitas Pasokan Harga Pangan

Daerah

Kapolda Aceh: Olahraga Menembak Melatih Otak untuk Fokus
Promosikan Pariwisata Aceh

Daerah

Promosikan Pariwisata Aceh, Disbudpar Gandeng Forum Jurnalis Wisata

Daerah

Kadisbudpar Aceh Jawab Sejumlah Isu Soal PKA-8

Polri

HUT Ke 4 Tahun Narasiterkini, Ini Pesan Kapolres Aceh Barat

Daerah

Satgas Humas OMB Seulawah: Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Hoaks Soal Pemilu

Daerah

Pengunjung PKA Dapat Buku Edukasi Budaya Sadar Bencana
AKBP Sutan Siregar.

News

Kapolda Aceh Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya AKBP Sutan Siregar