Cut Rezky Handayani, Lantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Lhoknga  - Aceh Headline

Home / Daerah / News / Pendidikan / Sosial

Kamis, 4 Januari 2024 - 23:15 WIB

Cut Rezky Handayani, Lantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Lhoknga 

admin - Penulis Berita

AcehHeadline.com | Aceh Besar,- Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM melantik Ketua TP PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Lhoknga yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) Suryanti Salamuddin dan diserahkan kepada Ketua dan Bunda PAUD yang baru yaitu Yusriana bertempat di Aula Kantor Camat Lhoknga, Aceh Besar, Kamis (04/01/2024).

Dalam sambutannya, Cut Rezky Handayani mengatakan, pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan jabatan secara ex oficio

“Ketika suami menduduki suatu jabatan seperti Camat ataupun Keuchik Gampong otomatis istri juga akan menjabat sebagai Ketua TP PKK dan Bunda PAUD,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar itu mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Mari kita dukung program-program kerja pemerintah melalui penjabaran 10 program pokok PKK,” pintanya.

Lebih lanjut, kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru beserta seluruh pengurus, ke depannya harus mampu bekerja keras dan berkarya di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, PKK harus mampu menjadi motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera,” lanjutnya.

Cut Rezky Handayani juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama atas jasa dan ide pemikiran dalam menjalankan rode organinsasi PKK di Kecamatan Lhoknga selama ini.

“Terima kasih telah berkerja dengan sepenuh hati, sehingga kehadiran PKK dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat diwilayah Lhoknga,” tutur Cut Rezky Handayani.

Disamping itu , Cut Rezky Handayani berharap agar Bunda Paud Kecamatan yang baru dilantik agar lebih meningkatkan peran serta dalam menyukseskan pembangunan dan perkembangan anak usia dini.

BACA JUGA:  Polri Siapkan 2.627 Personel Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo

“Dengan dikukuhkan Bunda PAUD kecamatan, diharapkan segera bekerja dan menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya pembelajaran atau stimulasi perkembangan anak usia dini,” pungkas Cut Rezky Handayani.

Turut hadir Asisten I Sekdakab Aceh Besar, Kadisparpora Aceh Besar, PT SBA, Kepala BKKBN Aceh Besar, pengurus PKK Kabupaten, Unsur Forkopimcam Kecamatan Lhoknga dan tokoh masyarakat. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Kompolnas Apresiasi Inovasi Polrestabes Semarang dan Polresta Surakarta

Daerah

Menang 2-0, Eksekutif Pemkab Abes Revans Eksekutif Lanud SIM

Daerah

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham
FGD Qanun Nomor 9 Tahun 2008

Daerah

Kapolda Aceh Hadiri Pembukaan FGD Qanun Nomor 9 Tahun 2008

Daerah

Personel Polres Lhokseumawe Amankan Penyaluran Bantuan Pangan
Malang Plaza Terbakar

Nasional

Malang Plaza Terbakar

Daerah

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Kasad di Bandara SIM
Pasar Murah di Lambaro Angan

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Kembali Pantau Pasar Murah di Lambaro Angan