Sebagai Bentuk Kepedulian Polri, Kapolda Aceh Serahkan Bansos Kepada Tukang Becak dan Petugas Kebersihan - Aceh Headline

Home / Daerah / News / Polri

Sabtu, 1 April 2023 - 00:40 WIB

Sebagai Bentuk Kepedulian Polri, Kapolda Aceh Serahkan Bansos Kepada Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

admin - Penulis Berita

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada petugas kebersihan dan tukang becak di Halaman Mapolda Aceh. Jumat (31/03/2023).
Foto: Humas Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada petugas kebersihan dan tukang becak di Halaman Mapolda Aceh. Jumat (31/03/2023). Foto: Humas Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M bersama Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) Teuku Mohamad Faisal menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada petugas kebersihan dan tukang becak di Halaman Mapolda Aceh. Jumat (31/03/2023).

Bantuan sosial ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polda Aceh, kepada masyarakat pada bulan suci Ramadan dan juga untuk menjaga kestabilan bahan pokok penting menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Ahmad Haydar menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk memberikan bantuan sosial tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya anggota Polda Aceh telah menyerahkan bantuan sosial sesuai tugas masing-masing, seperti Ditpolair untuk nelayan dan Sat Brimob untuk kuli panggul di pasar.

Ahmad Haydar juga mengucapkan terima kasih kepada BPMA sebagai mitra dalam memberikan bantuan tersebut, dan menegaskan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penerima bantuan dari petugas kebersihan, Roy, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan semua jajaran yang telah peduli terhadap masyarakat, terutama pada bulan Ramadan.

BACA JUGA:  Polres Gayo Lues Sosialisasikan Pencegahan Perburuan Satwa Liar Dilindungi

Share :

Baca Juga

Daerah

Satgas Humas OMB Seulawah: Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Hoaks Soal Pemilu
Rikkes Berkala

Daerah

Kapolda dan Wakapolda Aceh Jalani Rikkes Berkala

Daerah

Dirlantas Polda Aceh Turun Langsung Amankan Tabligh Akbar Peringatan Tsunami

Daerah

Hj Efiaty Caleg NasDem Dapil 3 Kalahkan Partai Aceh dengan Selisih 79 Suara

Daerah

Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I

Daerah

Polda Aceh Tangani 7 Kasus dan Tetapkan 16 Tersangka Kasus TPPM Pegungsi Rohingya

Daerah

Kapolda Aceh bersama Kabaharkam Polri Hadiri Pembukaan Munas ke-XI Gerakan Pramuka

Daerah

Ombudsman Puji Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Polisi: Itu Luar Biasa!