Pemkab Aceh Besar Apresiasi Bazar Ramadhan Berkah Bandara SIM - Aceh Headline

Home / Daerah / Sosial

Selasa, 2 April 2024 - 10:29 WIB

Pemkab Aceh Besar Apresiasi Bazar Ramadhan Berkah Bandara SIM

admin - Penulis Berita

Para Pendatang antusias berbelanja di Bazar Ramadhan Berkah Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (1/4/2024)  FOTO/ HUMAS PT AP II

Para Pendatang antusias berbelanja di Bazar Ramadhan Berkah Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (1/4/2024) FOTO/ HUMAS PT AP II

AcehHeadline.com | Aceh Besar,– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan mengapresiasi peran serta para pihak untuk memajukan dan mengembangkan sektor UMKM guna meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja.

“Kita apresiasi PT Angkasa Pura II dalam mendukung, menfasilitasi pengembangan sektor UMKM dalam Bazar Ramadhan Berkah,” ujar Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Aceh Besar Trizna Darma ST, Jantho, Senin (1/4/2024).

Ia mengatakan, Bandara SIM sebagai Bandar Udara lintas Nasional dan Internasional bisa menjadi media promosi yang sangat bagus, karena setiap saat akan ada pendatang baik dari provinsi lain maupun luar negeri.

” Bandara menjadi salah satu promotor penting karena setiap saat dilintasi oleh berbagai orang baik dari dalam maupun luar negeri,” imbuhnya.

Executive General Manager

PT Angkasa Pura II Darmadi mengatakan pihknya bekerja sama dengan Rumah BUMN Aceh dalam mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menyelenggarakan Bazar mulai 1 hingga 7 April 2024.

Event yang diselenggarakan merupakan bagian dari Ramadhan Festive Event Injourney Airports dengan mengusung tema Senyum Ramadhan di Setiap Perjalanan.

“Event ini dilaksanakan mulai hari ini hingga 7 April 2024, kegiatan ini merupakan bagian dari Ramadhan Festive Event Injourney Airports dengan mengusung tema Senyum Ramadhan di Setiap Perjalanan, ” sebutnya.

Ia juga menambahkan, momen Ramadhan 1445 H sekaligus menjadi waktu tersibuk sepanjang tahun dan menjadi tantangan bagi Angkasa Pura Indonesia sebagai pengelola Bandar Udara untuk memberikan pelayanan prima melalui keramahtamahan Indonesia sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan dan lebih berkesan kepada pelanggan melalui sinergi ekosistem BUMN, yang membuat perjalanan untuk bersilaturahmi di bulan Ramadan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

BACA JUGA:  Pemerintah Aceh Beri Bingkisan Untuk Keluarga Pejuang Kemerdekaan di Momen Hari Pahlawan

“Kami meyakini dengan penyelenggaran event ini dapat memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM, dan bagi para pengguna jasa Bandara. Serta juga dapat memberikan pengalaman yang baru di Bandara Sultan Iskandar Muda. Untuk itu juga, kami berkomitmen sebagai pusat transportasi yang mendukung untuk pengembangan ekonomi lokal,” ujar Darmadi.(**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pride Aceh Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bersosial Media

Daerah

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Presiden Jokowi
BPC Perhumas Aceh

Daerah

Kapolda Aceh Hadiri Acara Pelantikan BPC Perhumas Aceh

Daerah

922 KPM Pulo Aceh Terima Bantuan Beras Cadangan Pangan Tahap II

Daerah

Aminullah Minta Laskar Rencong Puaskan Penonton Hadapi PDRM Malaysia FC
Petani Lhoong

Daerah

Petani Lhoong Tanam Bawang Merah Perdana

Daerah

Jelang Ramadan, Pemko Banda Aceh Terus Gelar Pasar Murah
Selesaikan Utang

Daerah

DPRK Banda Aceh Minta Pemko Kembali Fokus Selesaikan Utang