Sukses Amankan Sabang Marine Festival 2024, Kapolres: Berkat Kerja Sama yang Solid Semua Pihak - Aceh Headline

Home / Kesehatan

Senin, 4 Maret 2024 - 14:11 WIB

Sukses Amankan Sabang Marine Festival 2024, Kapolres: Berkat Kerja Sama yang Solid Semua Pihak

admin - Penulis Berita

AcehHeadline.com| Sabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan bahwa, pihaknya telah sukses mengamankan Sabang Marine Festival 2024 yang berlangsung pada 1 hingga 3 Maret 2024. Menurutnya, kesuksesan pengamanan tersebut berkat kerja sama yang solid antar instansi terkait dan semua pihak di Sabang.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian Sabang Marine Festival 2024 berjalan aman dan lancar baik di lokasi Menara Merah Putih, KM 0, Jembatan Apung, Deck Marina, Pantai Balee Pasi Ie Meulee, Taman Wisata Putroe Ijoe, Pantai Anoi Itam, maupun Dermaga CT3. Semua lokasi yang jadi pusat kegiatan itu kami jaga dengan ketat,” kata Erwan, dalam keterangannya, Senin, 4 Maret 2024.

Mantan Kakor Spripim Kapolda Aceh itu menyampaikan, dalam pengamanan tersebut pihaknya mengerahkan 204 personel, yang didukung TNI 40 personel, Satpol PP 20 personel, Dishub 15 personel, BPBA 20 personel, Damkar 15 personel, dan instansi terkait lainnya 50 personel.

Semua personel yang terlibat berdedikasi penuh untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan peserta dan pengunjung Sabang Marine Festival 2024.

Erwan sangat mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Sabang Marine Festival 2024. Hal tersebut merupakan wujud kontribusi semua pihak dalam menjamin keamanan serta mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Apalagi, Sabang Marine Festival 2024 adalah momentum penting dalam mempromosikan pariwisata serta memperkuat citra Sabang sebagai destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi baik dari dalam maupun luar negeri.

“Dengan kerja sama solid semua pihak terkait, Sabang Marine Festival 2024 berlangsung lancar dan meriah, serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan Sabang Marine Festival 2024,” demikian, pungkas Erwan.

BACA JUGA:  Kapolda Aceh: Bhabinkamtibmas Harus Punya Kemampuan Literasi yang Baik

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk
program-geunaseh

Kesehatan

Geunaseh, Program Inovasi Penurunan Stunting di Kota Sabang
disdik-aceh

Kesehatan

Cegah Stunting, Dinkes Aceh Imbau Orangtua Perhatikan Asupan Protein Hewani

Kesehatan

5 Pernyataan Sikap Tenaga Kesehatan Seluruh Indonesia terhadap Agresi Israel di Jalur Gaza Palestina

Kesehatan

Wakili Pj, Sekda Aceh Besar Hadiri Acara Zoom Meeting Komunikasi Sosial
gemarikan-aceh

Kesehatan

DKP Aceh Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting Dengan Galakkan Gemarikan
tablet-tambah-darah

Kesehatan

Cegah Stunting, Puskesmas Kualamakmur Gencar Beri Tablet Tambah Darah Bagi Remaja Putri
kapus-ulee-kareng

Kesehatan

Dukung Tumbuh Kembang Anak, Kapus Ulee Kareng: Pentingnya Beri Makanan Bergizi dan Seimbang