Sinergisitas TNI-Polri, Kapolda Aceh dan Pangdam IM Olahraga Bersama - Aceh Headline

Home / Daerah / Militer / News / Polri

Selasa, 2 Mei 2023 - 12:08 WIB

Sinergisitas TNI-Polri, Kapolda Aceh dan Pangdam IM Olahraga Bersama

admin - Penulis Berita

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Novi Helmi Prasetya beserta personel berolahraga bersama di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Selasa, (2 /5/ 2023 | Foto: Humas Polri

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Novi Helmi Prasetya beserta personel berolahraga bersama di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Selasa, (2 /5/ 2023 | Foto: Humas Polri

AcehHeadline.com | Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Novi Helmi Prasetya beserta personel berolahraga bersama di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Selasa, (2 /5/ 2023).

“Alhamdulillah hari ini kita dari TNI-Polri berolahraga bersama dan dilanjutkan dengan halalbihalal pada momen Idulfitri 1444 Hijriah,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangan persnya usai olahraga bersama tersebut.

Mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengatakan, TNI-Polri merupakan lem yang memperekat kesatuan dan persatuan Indonesia. Kemudian, katanya, olahraga bersama tersebut adalah bagian dari wujud sinergisitas TNI-Polri, dalam hal ini personel Polda Aceh dengan Kodam IM dalam memupuk kesatuan.

“TNI-Polri merupakan lem sebagai perekat kesatuan. Sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama baik di Polda dan Kodam maupun jajaran, termasuk olahraga bersama ini, yang juga dilaksanakan oleh personel di jajaran,” kata Ahmad Haydar.

Hal senada juga disampaikan Pangdam IM Mayjen Novi Helmi Prasetya. Mantan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad itu menyampaikan, TNI-Polri merupakan tonggak yang tidak bisa dipisahkan baik dalam menjaga kedaulatan negara maupun keamanan.

Olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud dari sinergisitas TNI-Polri. Katanya, kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan di tingkat Polda Aceh dan Kodam IM, tapi juga di jajaran.

“Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya di Polda Aceh atau Kodam IM, tapi juga diikuti oleh jajaran sebagai wujud sinergisitas TNI-Polri,” ujar Novi Helmi.

Di akhir keterangannya, ia meminta dukungan dari masyarakat untuk TNI-Polri agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan bisa terus bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:  Polda Aceh Menggelar Upacara Pada Momentum Hari Kesaktian Pancasila

Share :

Baca Juga

Daerah

Wakili Pj Bupati, Kadisdik Dayah Aceh Besar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kuta Malaka

Daerah

Sepanjang Tahun 2023, BNNP Aceh Berhasil Amankan 5,6 Kg Sabu dan 119,3 Kg Ganja
FGD

Daerah

Menyongsong Pemilu 2024, Aceh Besar Gelar FGD KAUB

News

Tim Fahmil Quran Putri Melaju ke Semifinal pada MTQ Nasional di Kalimantan Selatan

Daerah

Polisi: Informasi Teridentifikasinya 23 Geng Motor di Aceh Dipastikan Hoaks

Daerah

Dirlantas Polda Aceh Turun Langsung Amankan Tabligh Akbar Peringatan Tsunami

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Lepas 500 Rider RATA – 5

Daerah

Pemotongan Kue Ulang Tahun dari PT SBA Warnai Syukuran HPN 2024 di PWI Aceh