Menebar Kebaikan, Komunitas BG Skin Siapkan 500 Porsi Makan Gratis Per Hari - Aceh Headline

Home / Kesehatan

Senin, 4 Maret 2024 - 20:29 WIB

Menebar Kebaikan, Komunitas BG Skin Siapkan 500 Porsi Makan Gratis Per Hari

admin - Penulis Berita

AcehHeadlien.com | Pasuruan — Komunitas BG Skin membuka rumah makan gratis tanpa syarat di kompleks pertokoan Bundaran Apollo Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat, 1 Maret 2024.

Rumah makan gratis tanpa syarat ini didirikan bertepatan dengan usia brand BG Skin yang menginjak tahun ke-4. Kesuksesan BG Skin sebagai brand skincare ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam wujud kegiatan sosial melalui Rumah Makan Gratis BG Skin. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa sebagai brand, BG Skin ikut berkontribusi menebar kebaikan di Indonesia.

Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah berharap, Rumah Makan Gratis BG Skin ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Kami memang berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat. Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini,” katanya.

Dia mengatakan, konsep rumah makan gratis ini sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

“Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan,” terangnya.

Ia juga berterimakasih kepada para perempuan diluar sana yang telah mempercayakan BG Skin sebagai sahabat intuk mempercantik diri.

“Dan yang perlu diketahui, bagi masyarakat yang membeli produk BG Skin, secara tidak langsung sudah berdonasi untuk kegiatan sosial rumah makan gratis ini,” ungkapnya.

Sebagian dari penjualan produk BG Skin, didonasikan untuk berbagi kepada sesama dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

Ia menyebut, rumah makan ini akan buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai selesai. Sementara pada bulan Ramadan, Rumah Makan Gratis BG Skin buka pukul 17.00 WIB sampai selesai.

BACA JUGA:  Ayo! Ikuti Event Lomba Foto dan Vidio Ramadhan In Action Bank Aceh

Vonny menyebut, ke depan Komunitas BG Skin Berbagi akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya, yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta berbagi keberkahan

“Kami bersyukur karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas BG Skin Berbagi ini,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kapolda Aceh: Bhabinkamtibmas Harus Punya Kemampuan Literasi yang Baik
RSUD Aceh Besar

Daerah

Pj Bupati Iswanto Minta RSUD Aceh Besar Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

Kesehatan

Ditsamapta Polda Aceh Siap Jaga Kamtibmas Pascapemilu 2024

Kesehatan

5 Pernyataan Sikap Tenaga Kesehatan Seluruh Indonesia terhadap Agresi Israel di Jalur Gaza Palestina

Kesehatan

Gelar Baksos Polri Presisi untuk Negeri di Sukabumi, Kaops NCS Polri: Jaga Persatuan dan Kesatuan 
dinkes-aceh

Kesehatan

Dinkes Aceh Ajak Masyarakat Ikut Posyandu Cegah Stunting Pada Anak
gemarikan-aceh

Kesehatan

DKP Aceh Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting Dengan Galakkan Gemarikan
Stunting

Kesehatan

Mengenal Pentingnya Protein Hewani Untuk Cegah Stunting