Masyarakat Padati Bazar Pangan Murah di Darul Kamal - Aceh Headline

Home / Daerah / Sosial

Selasa, 2 April 2024 - 10:46 WIB

Masyarakat Padati Bazar Pangan Murah di Darul Kamal

admin - Penulis Berita

Nurlina saat membawa pulang paket pangan murah, di Mesjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/4/2024).  FOTO/ MC ACEH BESAR

Nurlina saat membawa pulang paket pangan murah, di Mesjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/4/2024). FOTO/ MC ACEH BESAR

AcehHeadline.com | AcehBesar – Masyarakat di Kecamatan Darul Kamal memadati lokasi pelaksanaan bazar pangan murah yang digelar oleh Pemkab Aceh Besar bekerja sama dengan Bulog Aceh, dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan, menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Acara itu berlangsung di Masjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (01/04/2024).

Sementara itu, para peserta acara menyambut baik inisiatif Pj Bupati Muhammad Iswanto dan jugav mengungkapkan rasa terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Mereka berharap program semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala agar manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat.

Terimakasih Pj Bupatibl Muhammad Iswantio

Seorang warga Nurlina menyebutkan, dengan adanya pelaksanaan pangan murah tersebut ia merasa sangat terbantu dalam perolehan bahan pokok dengan harga yang relatif lebih miring.

“Alhamdulillah dengan adanya pangan murah ini kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan kami ucapakan terimakasih Pemkab Aceh Besar,” ujarnya.

Menurut pengakuan Janda Paruh Baya tersebut, sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk perolehan bahan pokok dengan perbedaan yang signifikan dibandingkan harga pasar normal.

Oleh karena itu, ia sangat berterimakasih kepada Pemkab Aceh Besar atas pelaksanaan pangan murah tersebut seraya berharap kegiatan serupa kembali digelar di Kecamatan Darul Kamal.

“Kami harap program seperti ini kembali diadakan di Darul Kamal, membantu dan mengurangi beban masyarakat seperti kami yang harus memenuhi kebutuhan hidup sendiri,” pungkas Nurlina.(**)

BACA JUGA:  Peringati Hari Bumi, Pemkab Aceh Besar Gelar Aksi Mati Lampu Serentak

Share :

Baca Juga

Nasional

Kadivhumas Polri Berangkatkan 15 Orang Ibadah Umroh dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri
Pengembangan Kewirausahaan Kebidanan

Daerah

Pengembangan Kewirausahaan Kebidanan Melalui Prenatal Yoga bagi Mahasiswa dan Alumni

Daerah

Wakili Pj Bupati, Asisten II Sekdakab Aceh Besar Sambut Kedatangan Pangdam IM di Bandara SIM 
PKA ke-8 Aceh Utara

Daerah

Persiapan PKA ke-8, Aceh Utara Siap Pertahankan Keberagaman Budaya dan Identitas Aceh
Pasok BBM ke Perusahaan Tambang

Daerah

Diduga Pasok BBM ke Perusahaan Tambang, Tiga Pelaku Diamankan Tim Polda Aceh
Spanduk Penolakan Iswanto

Daerah

Spanduk Penolakan Iswanto Bertebaran di Aceh Besar

Daerah

Selama Bulan Ramadhan, RSUD Aceh Besar Tetap Beri Pelayanan Maksimal 

Daerah

Peringati Hari Bumi, Pemkab Aceh Besar Gelar Aksi Mati Lampu Serentak