Home / Daerah

Rabu, 9 November 2022 - 23:28 WIB

Pemkab Aceh Besar Kurang Peduli Terhadap Kontingen Anak Saleh Aceh Besar Di Festival Fasi Tingkat Provinsi Aceh

Redaksi Aceh Headline - Penulis Berita

Aceh Besar – BKPRMI merupakan suatu wahana komunikasi dari organisasi pemuda remaja masjid untuk pengembangan program pembinaan generasi muda dari segala aspek secara komunikatif, informatif dan konsultatif bagi generasi Muda.

Pengurus Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia Aceh Besar Nasrullah, SE, ME kecewa terhadap Pemkab Aceh Besar karena kurangnya perhatian pemerintah terkait keberangkatan kontingen FASI (Festival Anak Saleh Indonesia) Aceh Besar ke FASI tingkat provinsi Aceh yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d 11 November 2022, Rabu (9/11/2022).

Nasrullah mengatakan, dari awal perlombaan FASI Tingkat Kabupaten, sampai tingkat Provinsi. Pihaknya, dari pengurus BKPRMI Aceh Besar terpaksa mengumpulkan biaya dari pengurus untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Dari awal perlombaan FASI tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi kami mengumpulkan biaya dari pengurus untuk membawa nama Aceh Besar,” katanya.

Padahal, dikatakan Nasrullah, bahwa peserta yang menang nantinya, akan mewakili dan mempertaruhkan nama Aceh Besar ditingkat Provinsi Aceh yang sekarang sedang berlangsung di Asrama Haji.

“Peserta yang menang akan mewakili nama Kabupaten Aceh Besar pada FASI tingkat Provinsi Aceh,” kata tokoh Muda Krung Barona Jaya itu.

Ia menambahkan, seharusnya Pemkab Aceh Besar mensuport dan mendukung penuh kegiatan Islami tersebut. Karena, kegiatan FASI itu merupakan syiar dan program islami.

“Jangan hanya mengurus kegiatan infrastruktur saja, tetapi mendukung kegiatan seperti itu, Pemerintah harus membantu membangun generasi muda aceh besar yang islami,” tandasnya.

Kendati demikian, meski di FASI Tingkat Provinsi Aceh Kontingen Aceh Besar Tidak di dukung oleh Pemerintah Aceh Besar. Pihaknya, tidak menyurutkan semangat Kontingen untuk memberikan yang terbaik demi nama Aceh Besar.

“Meski kami tidak disuport oleh pemeritan Aceh Besar. Namun, kami dari kontingen Aceh Besar yang serba kekurangan dalam hal akomodasi dan lainnya tidak menyurutkan semangat kami untuk memberikan yang terbaik untuk nama Aceh Besar,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Ikut Ajang Aceh Open Taekwondo Pangdam I IM, Atlet Fighter Simeulue Adakan Seleksi

Share :

Baca Juga

Daerah

Usai Pelantikan PJ Bupati Aceh Barat, Ini 5 Pesan Ketua DPD SWI Kepada Mahdi Efendi

Daerah

Raqan Kemajuan Kebudayaan Aceh Masuk Prolega Prioritas 2023

Daerah

Ikut Ajang Aceh Open Taekwondo Pangdam I IM, Atlet Fighter Simeulue Adakan Seleksi

Daerah

Polres Aceh Barat Gelar Simulasi Pengamanan Aksi Unjuk Rasa