Home / Pristiwa

Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:27 WIB

IP2MA Gelar Silahturahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru Tahun 2022

admin - Penulis Berita

Situasi.id, BANDA ACEH – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Alafan (IP2MA) Banda Aceh, menggelar silahturahmi sekaligus Peusijuk mahasiswa baru tahun 2022 di Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (16/10/2022).

Ketua panitia Mahar diman, dalam laporannya menyampaikan acara ini terlaksana atas kerjasama seluruh panitia dan pengurus IP2MA, yang turut serta mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan tamu undangan yang telah menghadiri acara ini”, ucapnya.

Adapun, dalam kegiatan silahturahmi kali ini dengan mengangkat tema yakni, “Membentuk Generasi Mahasiswa IP2MA Unggul Berkarakter dan Berprestasi Dalam Menghadapi Era Teknologi Digital”.

Mitra wanda, selaku ketua umum IP2MA dalam sambutannya mengatakan, acara ini dapat terlaksana dari hasil kerjasama panitia dan seluruh pengurus, yang telah memberikan hasil terbaiknya sehingga acara silahturahmi dan peusijuk ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

“Harapan kita, dengan terlaksananya acara ini dapat memberikan dampak positif, dan semangat bagi setiap mahasiswa baru maupun mahasiswa lama yang ada di Banda Aceh ini”, imbuh Mitra.

Dan juga, kegiatan ini bertujuan memberikan semangat dan energi spirit kepada setiap mahasiswa baru dalam menempuh pendidikan di perantauan, pungkasnya.

Diketahui, pantauan Situasi.id dalam acara tersebut turut berhadir sejumlah para tamu undangan yakni, IPPELMAS Banda Aceh, IPPMS, IPPEMTAB, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Maraknya Pelanggar Syariat Islam, KAMMI: Perlu Pengawalan Ketat dari Pemko Banda Aceh

Share :

Baca Juga

Infografis

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Pristiwa

Pj Wali Kota Hadir Meriahkan Syiar Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

Hukrim

Diduga Rem Blong, Truck Trado Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang di Aceh Barat

Pristiwa

Sejumlah Ormas Islam di Aceh Melakukan Aksi Demo, Ada Apa ?

Advertorial

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Advertorial

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Hukrim

Maraknya Pelanggar Syariat Islam, KAMMI: Perlu Pengawalan Ketat dari Pemko Banda Aceh

Advertorial

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk